Pages

Subscribe:

Friday, February 17, 2012

Acak-acak Windows XP

Akhir-akhir ini aku lagi suka berburu software yang dapat mengubah penampilan Windows XP. Yach, seneng aja pokoknya. Aku bukan orang yang ahli dalam dunia komputer, tetapi aku adalah orang yang suka menikmati komputer. Dan salah satu kenikmatan yang aku minati adalah coba-coba software yang aku buru dari internet. Termasuk juga software yang dapat mengubah penampilan Windows XP yang akhir-akhir ini aku jalani.

Dari mengubah icon, taskbar, cursors, startmenu, sound effect hingga mengubah skin. Dan sebenarnya masih banyak lagi. 

Salah seorang temenku yang lihat aktivitasku ini bilang, "aH, itu kan pelajaran SD." Wakakaka... ya iya lah SDnya situ,, lha aku saat SD gak diajarin komputer jew. Baru tahu tentang komputer aja mulai dari SMP. Bahkan saat SMU hingga kuliah pun aku sangat takut dan alergi dengan apa yang namanya komputer. Ya, komputer adalah pelajaran yang aku benci pada waktu itu. Mulai tahu rasa nikmatnya berkomputer ria aku alami saat udah semester tua, dimana aku mulai kenal dengan internet. eHem......

Software-software baru yang aku dapatkan, beberapa di antaranya aku install aja di warnet. Jadi sambil jaga warnet aku bisa menikmati tampilan-tampilan baru Windows XP yang teracak-acak. Bisa bikin bingung yang lain sih, tapi ya biarin aja dach. hohoho ^_^

eH, iya.. padahal dulu aku benci banget dengan komputer, lha koq sekarang malah jaga warnet ya? hahaha... entahlah. Pokoknya di mana ada kesenangan, di situ bakat mengalir. Dulu aku juga benci banget dengan bahasa Inggris, tapi sekarang hampir tiap hari aku baca-baca artikel berbahasa Inggris,. Weoww bisa aja hidup ini. hahaha.

0 comments:

Post a Comment